PENYERAHAN SURAT PENGANGKATAN & PENUGASAN STAFF AL AZKA

PENYERAHAN SURAT PENGANGKATAN & PENUGASAN STAFF AL AZKA

20 Juni 2020 Kepengurusan Pesantren Tahfizh Khusus Anak Al Azka dan Yayasan Azka Kamila Indonesia melakukan strukturisasi dan pemberian Surat Pengangkatan & Penugasan kepada seluruh Staff Al Azka. Sebagai upaya memantapkan kembali peran kerja staff Al Azka.

Rapat kerja dan evaluasi kerja selalu dilakukan setiap bulan, untuk memantau perkembangan dan kendala disetiap bidang kepengurusan Pesantren Al Azka. Setiap staff tidak dituntut lebih dalam menjalankan tugasnya, cukup berkerja kreatif dan menjalankan amanah kerja yang telah menjadi tangggungjawab masing-masing, sudah menjadi nilai baik dalam berkontribusi di pesantren.

Seluruh staff selalu diingatkan oleh Pengurus Pesantren Al Azka KH Abdul Aziz Mudzakir untuk menjaga niat berkhidmad di pesantren, bukan semata mencari mata pencaharian belaka, “kalau kita niatkan hidmad di pesantren Al Azka, insyallah urusan dunia akan ngikut dengan sendirinya” jelas Kyai.

Di Pesantren Al Azka seluruf staff tidak sebatas dituntut professional terhadap amanah kerja yang diemban, melainkan pentingnya menjaga suasana kekeluargaan antar staff, baik staff pesantren maupun staff yang dari luar pesantren.

Diakhir acara seluruh staff dibimbing oleh Ketua Yayasan Azka Kamila Indonesia KH. Mas’udin Arasy S.Pd.I melakukan ikrar bersama sebagai bentuk komitmen seluruh staff dalam mengabdi di Pesantren Khusus Anak Al Azka dan bertanggungjawab penuh atas amanah kerja yang diberikan.

KH. Abdul Aziz Mudzakir dalam kesempatan ini, memberikan nasihat kepada seluruh staff agar bisa meningkatkan profesional kerja di setiap bidang devisi masing-masing. Selain nasihat, kyai memberikan motivasi kerja agar amanah kerja yang telah diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *